Dasar Hukum
Dasar Hukum PPID Kota Semarang
Dasar Hukum Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi ( PPID ) Kota Semarang
Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Informasi, Pengaduan, dan Panggilan Darurat di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Informasi, Pengaduan, dan Panggilan Darurat
Informasi Dikecualikan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2023
Berikut ini adalah Surat Keputusan Daftar Informasi Dikecualikan Pemerintah Kota Semarang tahun 2023 Â
Daftar Informasi Dikecualikan Kota Semarang
Informasi yang Dikecualikan merupakan informasi yang tidak dapat diakses oleh pemohon informasi publik sebagaimana dimaksud dalam Undang – Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Sesuai dengan Undang-Undang 14 Tahun 2008 Pasal
Perwal Nomor 25 Tahun 2022
PERATURAN WALIKOTA SEMARANG NOMOR 25 TAHUN 2022 TENTANG PENGELOLAAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI PUBLIK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH Â
Surat Keputusan (SK) PPID Kota Semarang
Informasi Surat Keputusan Walikota Semarang Tentang PPID Kota Semarang Nama Dokumen Lihat / Download SK Penunjukan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2019 (Tidak Berlaku) Lihat / Download SK Penunjukan Kontributor
SK Kontributor PPID Tahun 2020 Pemerintah Kota Semarang
Perubahan Atas Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020
SK Perubahan Tentang Penunjukan PPID Utama dan Pembantu di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
SK Perubahan Atas Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/43 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
SK Penunjukan Kontributor PPID
Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik Pemerintah Kota Semarang
Perwal Tentang Perubahan Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Peraturan Walikota Semarang Nomor 2 Tahun 2019 Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Semarang Nomor 35 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
SK Penunjukan PPID Utama dan PPID Pembantu di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Surat Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/43 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
SK Penunjukan PPID Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Surat Keputusan Walikota Nomor 485.1/151 Tahun 2018 tentang Penunjukan Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Perwal Tentang Penyelenggaraan Panggilan Darurat 112
Peraturan Walikota Nomor 20 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112
Perwal Tentang Pedoman Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota Semarang
Peraturan Walikota Semarang Nomor 35 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelola Informasi dan Dokumentasi
Peraturan Komisi Informasi Tentang Pengklasifikasian Informasi Publik
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pengklasifikasian Informasi Publik
Peraturan Komisi Informasi Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2013 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
Peraturan Komisi Informasi Tentang Standar Layanan Informasi Publik
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi Publik
Daftar Informasi Publik
Daftar Hasil Penelitian yang Dilakukan Pemerintah Kota Semarang
Daftar Hasil Penelitian yang Dilakukan Pemerintah Kota Semarang
Daftar Informasi Publik Kota Semarang
Daftar Informasi Publik Kota Semarang
Dasar Hukum PPID Kota Semarang
Dasar Hukum Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi ( PPID ) Kota Semarang
Penetapan Hasil Uji Konsekuensi Kota Semarang
Penetapan Hasil Uji Konsekuensi
Daftar Peraturan Daerah Kota Semarang
Daftar Peraturan Daerah Kota Semarang
Surat Keputusan ( SK ) Daftar Informasi Publik (DIP) Pemerintah Kota Semarang 2023
Berikut ini adalah Surat Keputusan (SK) terkait Daftar Informasi Publik (DIP) Pemerintah Kota Semarang tahun 2023 Â
SOP Penggunaan Pusat Informasi Publik, Penyusunan DIP, Penyusunan LLID, Permohonan Informasi, Penanganan Keberatan, Uji Konsekuensi, Dan Fasilitasi Sengketa
SOP Penggunaan Pusat Informasi Publik, Penyusunan DIP, Penyusunan LLID, Permohonan Informasi, Penanganan Keberatan, Uji Konsekuensi, Dan Fasilitasi Sengketa
Informasi Kegiatan Pemerintah Kota Semarang
Informasi Kegiatan Pemerintah Kota Semarang
Tata Cara Memfasilitasi Sengketa Informasi Publik Kota Semarang
Tata Cara Memfasilitasi Sengketa Informasi Publik Kota Semarang
Perwal Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2020
Perubahan Atas Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020
Daftar Hadir dan Foto kegiatan Penetapan Hasil Uji Konsekuensi Kota Semarang
Daftar Hadir dan Foto kegiatan Penetapan Hasil Uji Konsekuensi
Daftar Hadir dan Foto Kegiatan Penyusunan Daftar Informasi Publik Kota Semarang
Daftar Hadir dan Foto Kegiatan Penyusunan Daftar Informasi Publik
Perwal Tentang Perubahan Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Peraturan Walikota Semarang Nomor 2 Tahun 2019 Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Semarang Nomor 35 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Informasi Setiap Saat
Layanan Informasi Publik Non Elektronik Kota Semarang Tahun 2023
Video Pelayanan Informasi Bagi Disabilitas Kota Semarang, Klik Disini
Layanan Informasi Publik Elektronik Kota Semarang Tahun 2023
Video Pelayanan Informasi Bagi Disabilitas Kota Semarang, Klik Disini
Persyaratan Perizinan dan Laporan Izin yang Diterbitkan
Daftar Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan yang Didelegasikan Kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Semarang.
Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa
Pengadaan Barang dan Jasa III Pengadaan Barang dan Jasa II Pengadaan Barang dan Jasa I Pengadaan Barang dan Jasa Kegiatan OPD
Layanan Publik Digital Pemerintah Kota Semarang
Berikut ini adalah daftar layanan publik milik Pemerintah Kota Semarang
Daftar Hasil Penelitian yang Dilakukan Pemerintah Kota Semarang
Daftar Hasil Penelitian yang Dilakukan Pemerintah Kota Semarang
Ketersediaan Data di Satu Data Indonesia
Portal Satu Data Indonesia merupakan media bagi-pakai Data di Kota Semarang yang dapat diakses melalui pemanfaatan tekologi informasi dan komunikasi.
Implementasi Open Data/Satu Data di Kota Semarang
Portal Satu Data Indonesia merupakan media bagi-pakai Data di Kota Semarang yang dapat diakses melalui pemanfaatan tekologi informasi dan komunikasi.
Daftar Informasi Publik Kota Semarang
Daftar Informasi Publik Kota Semarang
Dasar Hukum PPID Kota Semarang
Dasar Hukum Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi ( PPID ) Kota Semarang
Penetapan Hasil Uji Konsekuensi Kota Semarang
Penetapan Hasil Uji Konsekuensi
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP)
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP)
Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Informasi, Pengaduan, dan Panggilan Darurat di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Informasi, Pengaduan, dan Panggilan Darurat
Daftar Peraturan Daerah Kota Semarang
Daftar Peraturan Daerah Kota Semarang