INFORMASI SETIAP SAAT

Nama DokumenLihat / Download
UU tentang Keterbukaan Informasi

Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
Klik Disini
PP tentang Keterbukaan Informasi

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008
Klik Disini
Permendagri tentang PPID

Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah
Klik Disini
Perki Nomor 1 Tahun 2021

Peraturan Komisi Informasi Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Standar Layanan Informasi Publik
Klik Disini
Perwal SOTK Setda Kota Semarang Nomor 45 Tahun 2017

Perubahan Atas Peraturan Walikota Semarang Nomor 58 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, dan Fungsi, Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Kota Semarang
Klik Disini
Perwal Penyelenggaraan Panggilan Darurat 112

Peraturan Walikota Nomor 20 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112
Klik Disini
Perwal Pengaduan Masyarakat

Peraturan Walikota Semarang Nomor 5 Tahun 2023 tentang Pedoman Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik
Klik Disini
Perwal Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik (PPID)

Peraturan Walikota Semarang Nomor 25 Tahun 2022 tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik di Lingkungan Pemerintah Daerah
Klik Disini
SK Penunjukan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2018

Surat Keputusan Walikota Nomor 485.1/151 Tahun 2018 tentang Penunjukan Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Klik Disini
SK Penunjukan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2019

Surat Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/43 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Klik Disini
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2019

Surat Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik Pemerintah Kota Semarang
Klik Disini
SK Penunjukkan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2020

Perubahan Atas Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020
Klik Disini
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2020

Perubahan Atas Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020
Klik Disini
SK Penunjukan Tim Pelaksana PPID Kota Semarang Tahun 2021

Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/8 Tahun 2021 Tentang Penunjukan Tim Pelaksana Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2021
Klik Disini
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2021

Keputusan Sekda Kota Semarang Nomor 485.1/216 Tahun 2021 Tentang Penunjukan Kontributor Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pada Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2021
Klik Disini
SK Penetapan Kelembagaan PPID Kota Semarang Tahun 2022

Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/122 Tahun 2022 Tentang Penetapan Kelembagaan Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022
Klik Disini
SK Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana Kota Semarang Tahun 2022

Keputusan Sekda Kota Semarang Nomor 485.1/147 Tahun 2022 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Serta Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022
Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi PPID Kota Semarang Tahun 2022

Keputusan Sekda Kota Semarang Nomor 485.1/93 Tahun 2022 Tentang Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi Pada Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022
Klik Disini
SK Walikota Semarang Kuasa Pengguna Anggaran Nomor 910/1160 Tahun 2022

Penunjukan Kuasa Pengguna Anggaran, Bendahara Penerimaan Pembantu dan Bendahara Pengeluaran Pembantu Pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun Anggaran 2023
Klik Disini
Data Pegawai Pemerintah Kota Semarang

Daftar pegawai yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi Publik Kepada Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah Nomor 485.1/44 Tahun 2023

Keputusan Sekretaris Daerah Kota Semarang Selaku Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Tentang Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi Publik Pada Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Klik Disini
SK Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi Publik Pada Kelurahan Nomor 485.1/87 Tahun 2023

Keputusan Sekretaris Daerah Kota Semarang Selaku Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Tentang Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi Publik Pada Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Klik Disini
SK Perubahan Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi Publik Kepada Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah Nomor 485.1/51 Tahun 2024

Keputusan Sekretaris Daerah Kota Semarang Selaku Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Tentang Perubahan Atas Keputusan Sekretaris Daerah Daerah Selaku Atasan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Nomor 485.1/44 Tahun 2023 Tentang Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi Publik Pada Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Klik Disini
SK Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi serta Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana Nomor 500.12.18.1/57 Tahun 2024

Keputusan Sekretaris Daerah Kota Semarang Selaku Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi serta Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Klik Disini
SK Perubahan Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi Publik Pada Kelurahan Nomor 500.12.18.1/59 Tahun 2024

Keputusan Sekretaris Daerah Kota Semarang Selaku Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Tentang Perubahan Atas Keputusan Sekretaris Daerah Selaku Atasan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Nomor 485.1/87 Tahun 2023 Tentang Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi Publik Pada Kelurahan Di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
Klik Disini
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2021

Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2021
Klik Disini
Undang-undang (UU) Nomor 27 Tahun 2022
Pelindungan Data Pribadi


Undang-undang (UU) Nomor 27 Tahun 2022
tentang Pelindungan Data Pribadi
Klik Disini
Nama DokumenLihat / Download
Daftar Informasi Publik 2019Klik Disini
Daftar Informasi Publik 2020Klik Disini
Penetapan Hasil Uji Konsekuensi 2020Klik Disini
Penetapan Informasi Dikecualikan 2020Klik Disini
Nama DokumenLihat / Download
Daftar Hadir dan Foto Kegiatan Penyusunan Daftar Informasi Publik 2019Klik Disini
Daftar Hadir dan Foto kegiatan Penyusunan Daftar Informasi Publik 2020Klik Disini
Daftar Hadir dan Foto kegiatan Penetapan Hasil Uji Konsekuensi 2020Klik Disini
Nama DokumenLihat / Download
SOP Penggunaan Pusat Informasi Publik, Penyusunan DIP, Penyusunan LLID, Permohonan Informasi, Penanganan Keberatan, Uji Konsekuensi, Fasilitasi Sengketa, Klik Disini
Peraturan Walikota Kota SemarangKlik Disini
Data Pegawai Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
E-Sptpd ( Surat Pemberitahuan Pajak Daerah )Klik Disini
Peraturan Daerah Tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK)Klik Disini
Peraturan Daerah Kota SemarangKlik Disini
MoU Pemerintah Kota Semarang dengan Pihak KetigaKlik Disini
Data Peserta Didik Kota SemarangKlik Disini
Penerimaan Siswa Didik Kota SemarangKlik Disini
Daftar Hasil Penelitian yang Dilakukan Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
Perwal RENSTRA Kota SemarangKlik Disini
RENSTRA OPD 2016-2021 Kota SemarangKlik Disini
Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil dan Keuangan Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
RENJA Kota SemarangKlik Disini
Data statistik yang dibuat dan dikelola Badan Publik tahun 2017-2018Klik Disini
SOP Permohonan Informasi, Penanganan Keberatan dan Fasilitas SengketaKlik Disini
Informasi Kegiatan Kota SemarangKlik Disini
Sistem Pelayanan Perizinan Online TerpaduKlik Disini
Cek Pembayaran PBBKlik Disini
Cek Pembuatan KTPKlik Disini
Layanan Informasi PublikKlik Disini
Sistem Pendaftaran Keterangan Rencana Kota (KRK) Klik Disini
Sistem Data Terpadu (SIDADU)Klik Disini
Cek Perizinan (KRK) Klik Disini
Sistem Informasi Jasa Konstruksi Klik Disini
Statistik Survey Kepuasan MasyarakatKlik Disini
SSH / AHSKlik Disini
Sistem Informasi Pemantauan Jembatan (Simojan) Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
Neraca 2015 - 2017Klik Disini
Laporan Realisasi Anggaran
-- Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) 2015Klik Disini
-- Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) 2016Klik Disini
-- Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) 2017Klik Disini
Catatan atas laporan keuangan (CALK) 2015 - 2017Klik Disini
Daftar asset dan inventaris 2015 - 2017Klik Disini
APBD dan Perubahan 2015 - 2017Klik Disini
Ringkasan RKA SKPD dan perubahannya 2015 - 2018Klik Disini
Ringkasan DPA SKPD dan perubahannya 2015 - 2018Klik Disini
Ringkasan RKA PPKD dan perubahannya 2015 - 2018Klik Disini
Ringkasan DPA PPKD dan perubahannya 2015 - 2018Klik Disini
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) seluruh SKPD 2015 - 2018Klik Disini
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) LRA PPKD 2015 - 2018Klik Disini
LKPD (audited) 2015 - 2018Klik Disini
Opini BPK-RI atas LKPD 2015 - 2018Klik Disini
Kebijakan Anggaran Umum (KUA) 2017 - 2019Klik Disini
Prioritas Pagu Anggaran Sementara (PPAS) 2017 - 2019Klik Disini
Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RPKD) 2017 - 2019Klik Disini
Dokumen kegiatan pelayanan Informasi Publik yang memuat sarana prasarana, SDM, anggaran dan penggunaan anggaran Tahun 2015 - 2018Klik Disini
Memiliki dan menyediakan Informasi tentang jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakanya dalam kurun waktu 2 (dua) tahunKlik Disini
Dokumen Kualifikasi Tahun 2018 - 2019Klik Disini
Dokumen Pemilihan Tahun 2018 - 2019Klik Disini
Nota dinas lelang selesai dari kepala ULP ke PPK Tahun 2018 - 2019Klik Disini
Rekap Permohonan Informasi 2015Klik Disini
Rekap Permohonan Informasi 2016Klik Disini