INFORMASI SETIAP SAAT

Nama DokumenLihat / Download
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi PublikKlik Disini
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008Klik Disini
Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah DaerahKlik Disini
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi PublikKlik Disini
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2013 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi PublikKlik Disini
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pengklarifikasian Informasi PublikKlik Disini
Peraturan Walikota Semarang Nomor 35 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelola Informasi dan DokumentasiKlik Disini
Peraturan Walikota Semarang Nomor 34 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengaduan Masyarakat tentang pelayanan publik.Klik Disini
Peraturan Walikota Nomor 20 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112Klik Disini
Surat Keputusan Walikota Nomor 485.1/151 Tahun 2018 tentang Penunjukan Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
Surat Keputusan Walikkota Semarang Nomor 485.1/43 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
Peraturan Walikota Semarang Nomor 2 Tahun 2019 Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Semarang Nomor 35 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
Nama DokumenLihat / Download
Daftar Informasi PublikKlik Disini
Penetapan Hasil Uji KonsekuensiKlik Disini
Penetapan Informasi DikecualikanKlik Disini
Nama DokumenLihat / Download
Daftar Hadir dan Foto Kegiatan Penyusunan Daftar Informasi PublikKlik Disini
Daftar Hadir dan Foto kegiatan Penetapan Hasil Uji KonsekuensiKlik Disini
Nama DokumenLihat / Download
SOP Penggunaan Pusat Informasi Publik, Penyusunan DIP, Penyusunan LLID, Permohonan Informasi, Penanganan Keberatan, Uji Konsekuensi, Fasilitasi Sengketa, Klik Disini
Peraturan Walikota Kota SemarangKlik Disini
Data Pegawai Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
E-Sptpd ( Surat Pemberitahuan Pajak Daerah )Klik Disini
Peraturan Daerah Tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK)Klik Disini
Peraturan Daerah Kota SemarangKlik Disini
MoU Pemerintah Kota Semarang dengan Pihak KetigaKlik Disini
Data Peserta Didik Kota SemarangKlik Disini
Penerimaan Siswa Didik Kota SemarangKlik Disini
Daftar Hasil Penelitian yang Dilakukan Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
Perwal RENSTRA Kota SemarangKlik Disini
RENSTRA OPD 2016-2021 Kota SemarangKlik Disini
Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil dan Keuangan Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
RENJA Kota SemarangKlik Disini
Data statistik yang dibuat dan dikelola Badan Publik tahun 2017-2018Klik Disini
SOP Permohonan Informasi, Penanganan Keberatan dan Fasilitas SengketaKlik Disini
Informasi Kegiatan Kota SemarangKlik Disini
Sistem Pelayanan Perizinan Online TerpaduKlik Disini
Cek Pembayaran PBBKlik Disini
Cek Pembuatan KTPKlik Disini
Layanan Informasi PublikKlik Disini
Sistem Pendaftaran Keterangan Rencana Kota (KRK) Klik Disini
Sistem Data Terpadu (SIDADU)Klik Disini
Cek Perizinan (KRK) Klik Disini
Sistem Informasi Jasa Konstruksi Klik Disini
Statistik Survey Kepuasan MasyarakatKlik Disini
SSH / AHSKlik Disini
Sistem Informasi Pemantauan Jembatan (Simojan) Pemerintah Kota SemarangKlik Disini
Neraca 2015 - 2017Klik Disini
Laporan Realisasi Anggaran
-- Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) 2015Klik Disini
-- Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) 2016Klik Disini
-- Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) 2017Klik Disini
Catatan atas laporan keuangan (CALK) 2015 - 2017Klik Disini
Daftar asset dan inventaris 2015 - 2017Klik Disini
APBD dan Perubahan 2015 - 2017Klik Disini
Ringkasan RKA SKPD dan perubahannya 2015 - 2018Klik Disini
Ringkasan DPA SKPD dan perubahannya 2015 - 2018Klik Disini
Ringkasan RKA PPKD dan perubahannya 2015 - 2018Klik Disini
Ringkasan DPA PPKD dan perubahannya 2015 - 2018Klik Disini
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) seluruh SKPD 2015 - 2018Klik Disini
Laporan Realisasi Anggaran (LRA) LRA PPKD 2015 - 2018Klik Disini
LKPD (audited) 2015 - 2018Klik Disini
Opini BPK-RI atas LKPD 2015 - 2018Klik Disini
Kebijakan Anggaran Umum (KUA) 2017 - 2019Klik Disini
Prioritas Pagu Anggaran Sementara (PPAS) 2017 - 2019Klik Disini
Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RPKD) 2017 - 2019Klik Disini
Dokumen kegiatan pelayanan Informasi Publik yang memuat sarana prasarana, SDM, anggaran dan penggunaan anggaran Tahun 2015 - 2018Klik Disini
Memiliki dan menyediakan Informasi tentang jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan masyarakat serta laporan penindakanya dalam kurun waktu 2 (dua) tahunKlik Disini
Dokumen Kualifikasi Tahun 2018 - 2019Klik Disini
Dokumen Pemilihan Tahun 2018 - 2019Klik Disini
Nota dinas lelang selesai dari kepala ULP ke PPK Tahun 2018 - 2019Klik Disini
Rekap Permohonan Informasi 2015Klik Disini
Rekap Permohonan Informasi 2016Klik Disini