
Daftar Isi Halaman
Share Post
Persyaratan :
- Masyrakat menyampaikan surat permohonan ditujukan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Semarang, Jl Proe Soedharto No. 116 Semarang
- Hadir langsung ke kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jl. Proef Soedharto No.116 Semarang. menunjukan identitas pribadi dan mengisi buku tamu (Informasi Data yang diminta dalam kewenangan DPPPA
Sistem, Mekanisme dan Prosedur :
- Pengguna Layanan menyampaikan surat resmi ditujukan kepada Kepala Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak ? Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuand dan Perlindungan Anak kota Semarang.
- Pengguna Layanan (pemohon) menyampaikan surat resmi ditujukan langsung ke[ada Bidang Data dan Informasi Gender dan Anak
- Kepala Dinas / Sekretasis Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mendisposisikan surat permohonan kepada Bidang Data dan Informasi Gender dan Anak
- Kepala Bidang Data dan Informasi Gender dan anak melakukan verifikasi (adakah Data dan Infromasi termasuk dikecualikan apa tidak
- Kepala Seksi atau Staff yang ditunjuk melaksanakan tugas memberikan Data dan Informasi kepada pemohon / pengguna
- Pemohon / pengguna datang langsung ke Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dengan menunjukan identitas pribadi untuk mendapatkan informasi
Waktu Penyelesaian :
1 Hari
- Melalui surat permohonan, layanan diberikan 1 ( satu ) hari sejak surat permohonan diterima Bidang Data dan Informasi Gender dan Anak.
- Datang langsung, 2 (dua) jam sejak permintaan informasi disampaikan dan dinyatakan Data dan Informasi yang diminta bukan yang dikecualikan
Biaya/ Tarif
Tidak Dipungut Biaya
Produk Pelayanan
Informasi yang diperlukan terkait Data Kasus Kekerasan, Data Gender dan Anak
Pengaduan Layanan :
- Pengaduan, Saran, dan Masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat di tujukan kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Semarang, Jl. Proef Soedharto SH, No. 116 Semarang.
- Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukkan langsung via telepon : 024-76402252. Email : datin.dpppakotasemarang@gmail.com
- Pengaduan, Saran, dan Masukan dapat disampaikan melalui website kami : dp3a.semarangkota.go.id
Kategori Layanan Publik
Akta Pencatatan Sipil (10)
Arsip Dan Perpustakaan (10)
BPJS Kesehatan (11)
Ekspor Impor (5)
Imigrasi (7)
Kartu Keluarga (4)
Kegawatdaruratan (9)
Keluarga Berencana (KB) (7)
Kependudukan (13)
Kepolisian (19)
Kesehatan (27)
Kesejahteraan Sosial (9)
Ketenagakerjaan (5)
KTP (5)
Pajak (28)
Pariwisata dan Olahraga (25)
PDAM (3)
Perizinan (82)
Perpindahan Keluar / Kedatangan (2)
Pertanian, Peternakan, dan Perikanan (24)
Surat Keterangan (2)
Transportasi dan Perhubungan (6)
UMKM (5)
Umum (33)
Kategori Informasi
Berita Kota Semarang (111)
Covid-19 (23)
Daftar Informasi Publik (24)
Dasar Hukum PPID (18)
Dokumen Keuangan Badan Publik (18)
Dokumen Perencanaan (8)
Informasi Administrasi Organisasi dan Kepegawaian (2)
Informasi Badan Usaha (43)
Informasi Berkala (106)
Informasi di Badan Publik (20)
Informasi Infrastruktur (4)
Informasi Mengenai Regulasi Badan Publik (16)
Informasi Serta Merta (41)
Informasi Setiap Saat (80)
Informasi Terbuka Badan publik (8)
Inovasi (4)
Insiden Siber (2)
Kebencanaan (7)
Kegiatan dan Kinerja badan Publik (24)
Keuangan Badan Publik (29)
Laporan Akses Informasi Badan Publik (1)
Laporan Hasil Audit (15)
Laporan Hoax (30)
Layanan Infrastruktur (4)
Layanan Kegawatdaruratan (1)
Layanan Kependudukan (6)
Layanan Kesehatan (9)
Layanan Ketenagakerjaan (5)
Layanan Pajak (4)
Layanan Pariwisata Dan Olahraga (7)
Layanan Pendidikan (6)
Layanan Perizinan (82)
Layanan Pertanian, Peternakan, dan Perikanan (1)
Layanan Sosial (6)
Layanan Transportasi dan Perhubungan (14)
Layanan Umum (12)
Lowongan Kerja (3)
Pengadaan Barang dan Jasa (2)
Pengaduan Penyalahgunaan (3)
Pengelolaan Pelayanan Informasi (10)
Penutupan Jalan (1)
Publikasi Informasi (6)
Tata Ruang (2)