Informasi Sistem Pengaduan Pelayanan Kota Semarang beserta Tindak Lanjut Berikut ini adalah sistem pengaduan pelayanan beserta tindak lanjut (proses dan laporan) melalui web/media sosial Informasi Pengaduan Penyalahgunaan atau Pelanggaran di Badan Publik Alur/Skema Pengaduan (Tata Cara) Nama DokumenLihat/Download Alur/Skema Pengaduan (Tata Cara)Klik Disini Form/Lembar Isian Pengaduan Nama DokumenLihat/Download Form/Lembar Isian PengaduanKlik Disini Kontak Pengaduan Nama DokumenLihat/Download Kontak PengaduanKlik Disini Laporan Hasil Penanganan Pengaduan 2024Laporan Hasil Penanganan Pengaduan 2023Laporan Hasil Penanganan Pengaduan 2022 Laporan Hasil Penanganan Pengaduan 2021 Laporan Hasil Penanganan Pengaduan 2020 Laporan Hasil Penanganan Pengaduan 2019 Nama DokumenLihat/Download Laporan Hasil Penanganan Pengaduan 2019Klik Disini Laporan Hasil Penanganan Pengaduan 2018 Nama DokumenLihat/Download Laporan Hasil Penanganan Pengaduan 2018Klik Disini Informasi Terkini Laporan Pengaduan Masyarakat, melalui kanal Sapa Mbak Ita Klik Disini Pengunjung : 611 Kontributor PPID2024-08-21T15:20:23+07:0020th Agustus, 2024|Informasi Berkala, Pengaduan Penyalahgunaan, Pengelolaan Pelayanan Informasi| Share Informasi FacebookXLinkedInWhatsAppEmail