
Persyaratan
- fotocopy rekening air minum terakhir
Sistem, Mekanisme dan Prosedur
- Pemohon mengajukan permohonan tera/ pengetesan meter air di loket pendaftaran
- Petugas Seksi Hubungan Langganan menerima dan meneliti kelengkapan administrasi untuk di cocokkan dengan data base dan mencetak rekening non air
- Pemohon membayar biaya tera/ pengetesan meter di loket pembayaran
- Petugas seksi teknik mengganti meter air di lokasi pemohon dengan membawa berita acara penggantian meter air
- Petugas tera meter melakukan tera/ pengetesan meter air yang lama dengan disaksikan oleh pemohon di ruang tera meter dan hasilnya dituangkan dalam Berita Acara untuk disampaikan kepada pemohon
Waktu Penyelesaian
6 Hari kerja
Waktu penyelesaian tera/ pengetesan meter air selama enam hari kerja sejak pemohon membayar biaya tera meter air.
Produk Pelayanan
Berita Acara Penggantian dan atau Tes Meter Air
Pengaduan Layanan
PDAM Tirta Moedal Kota Semarang
Jalan Kelud Raya 60 Kec Gajahmungkur
website : www.pdamkotasmg.co.id
email: pdam@pdamkotasmg.co.id
call center : 0800-1503-888
whatsapp : 0811-2680-060
twitter: @PDAMkotaSMG
Facebook: PDAM KOTA SEMARANG
Instragram : pdamkotasemarang
